Surat Lamaran Pekerjaan

Medan, 9 September 2020


Hal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran  : 8 Lembar

Kepada
Yth. HRD
PT. NAUFAL CORPS MEDAN
Jl. Santuy - santuy ujung , Medan khayalan, Kota Medan
Sumatera Tenggara 21371 – Indonesia

Dengan Hormat,

Saya dengan keterangan sebagai berikut :

Nama                           : Muhammad Galuh Sulthan Naufal, M.Kom.
Tempat &Tgl.Lahir     : Medan, 16 Juni 2003
Pendidikan akhir        : S2 Ilmu komputer Universitas Sumatera Utara ,  Lulus dengan I.P.K 3.42
Alamat                         : Jl. Datuk rabiah lk.28 Kec. Medan marelan
HP                                : 08887994867

Ingin melamar pekerjaan sebagai staff manager di PT. NAUFAL CORPS MEDAN. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik, mampu membangun komuniasi dengan baik dan mampu berkerja secara personal maupun tim. Saya mampu berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Dengan pengalaman kerja didunia telkologi dan ilkom selama 2 tahun saya mampu berkerja menggunakan aplikasi komputer seperti Program SAP, Microsof Visio, Microsoft Access, Microsoft Excel, Photoshop, Saya juga Memahami beberapa bidang IT seperti HTML, Blogger, WordPress dengan Hosting, Memiliki Pengalaman di Bidang SEO ( Search Engine Optimization ) & SEM ( Search Engine Marketing ), Internet Marketing dan dapat mengetik dengan cepat.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1.     Pas Photo Berwarna
  2.     Photo Full Body.
  3.     Daftar Riwayat Hidup ( CV / Resume ).
  4.     Fotocopy KTP.
  5.     Fotocopy Ijazah.
  6.     Fotocopy Transkrip Nilai.
  7.     Fotocopy Sertifikat Pendukung
  8.     Fotocopy Sertifikat Tolef

Demikian surat pemohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya sangat berharap Bapak/Ibu bersedia untuk menerima saya di perusahaan ini. Atas perhatian Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

 

 Muhammad Galuh Sulthan Naufal, M.Kom.

 

Komentar

Postingan Populer